Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 Polres Aceh Selatan gelar Senam Sehat dan Sepeda Santai

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa Senam Sehat yang dilanjutkan dengan sepeda santai sejauh 25 kilometer dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Jum’at (20/9/2024).

Kegiatan tersebut mengusung tema Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju, tujuannya yakni untuk mempererat kebersamaan serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran personel.

Kegiatan itu turut diikuti oleh Wakapolres Aceh Selatan, Kompol Edwin Aldro, S.H.,M.H, PJU Polres Aceh Selatan serta seluruh Personel Polres Aceh Selatan. Kegiatan sepeda santai ini menjadi wujud kebersamaan antara Personel Polres Aceh Selatan.

Wakapolres Aceh Selatan menyampaikan pentingnya menjaga kebugaran fisik, terutama bagi personel Polri yang memiliki tugas berat dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kesehatan adalah modal utama bagi kita semua dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Melalui kegiatan olahraga ini, selain menjaga kesehatan, kami juga berharap dapat meningkatkan semangat kerja dalam melayani masyarakat,” ujar Wakapolres.

Kegiatan diawali dengan senam sehat yang dipimpin oleh KabagRen Kompol Damri diikuti dengan penuh antusias oleh para personel. Senam ini dirancang untuk menjaga kebugaran fisik dan melenturkan tubuh agar lebih siap dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Setelah senam sehat, kegiatan dilanjutkan dengan sepeda santai. Para peserta melewati rute sepanjang 25 kilometer yang melintasi beberapa gampong di wilayah Tapaktuan hingga ke Kecamatan Samadua.

Sepeda santai ini bertujuan untuk menyegarkan tubuh dan pikiran, serta memberikan kesempatan kepada personel untuk menikmati suasana alam sambil berolahraga.

Dengan terselenggaranya Kegiatan ini, Polres Aceh Selatan berharap bahwa momentum peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 dapat semakin memotivasi Polantas dan Para personel untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih aman dan maju.

Share :

Related Posts

Add New Playlist