Aceh Raih Emas Sepak Takraw, Pertarungan Sengit di Semifinal Tim Regu Putra-Putri

Aceh Sukses Raih Emas di Sepak Takraw, Semifinal Tim Regu Berlangsung Sengit

SALINDIA.ID – Aceh Timur, Pada hari keempat Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, cabang olahraga Sepak Takraw berlangsung lancar dan penuh semangat. Setelah berhasil meraih medali emas di nomor Double putra-putri, tim Sepak Takraw Aceh kembali berjuang memperebutkan emas di nomor Tim Regu, baik untuk putra maupun putri.

Di GOR Idi Sport Centre (ISC), Idi Rayeuk, pertandingan semifinal Tim Regu putra-putri pada hari keempat berjalan dengan tertib dan penuh tensi. Di kategori putra, tim-tim yang berhasil melaju ke babak semifinal adalah Sulawesi Selatan, Sumatra Barat, Jawa Timur, dan DKI Jakarta. Sementara itu, di kategori putri, Aceh, Jawa Timur, Riau, dan Sulawesi Selatan sukses memastikan tiket semifinal.

Pertandingan semifinal dimulai pada pukul 13.30 WIB. Di lapangan 1, tim putra Jawa Timur bertemu dengan DKI Jakarta, sementara di lapangan 3, Sulawesi Selatan menghadapi Sumatra Barat. Untuk kategori putri, Aceh bertanding melawan Sulawesi Selatan di lapangan 3, sedangkan Jawa Timur berhadapan dengan Riau di lapangan 2.

Babak final Tim Regu putra-putri dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 11 September 2024, di pagi hari, dan akan diakhiri dengan seremoni pembagian medali.

Selain itu, pada siang hingga sore hari, pertandingan nomor Quadrad putra-putri juga akan digelar, dengan tim-tim unggulan seperti Jawa Tengah, Aceh, Lampung, Kepulauan Riau, Gorontalo, Sumatera Utara, Jawa Barat, dan Sulawesi Tengah bersaing untuk memperebutkan medali.

Share :

Related Posts

Add New Playlist