Rahmad Syukur Ajak Masyarakat Aceh Menyuarakan Pemilukada Damai dengan Fokus Lingkungan

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Nagan Raya, Ketua Yayasan Apel Green Aceh, Rahmad Syukur Mengajak masyarakat Aceh untuk bersatu mendukung Pemilukada damai dengan lebih melihat kepada calon pemimpin yang berkomitmen untuk melindungi dan melestarikan lingkungan hidup. Minggu (26/5/2024).

“Pencemaran lingkungan merupakan ancaman serius yang telah mengancam keberlangsungan hidup kita dan ekosistem di sekitar kita,” ujar Rahmad Syukur

Syukur menekankan pentingnya memilih pemimpin yang memiliki pemahaman mendalam akan permasalahan lingkungan dan siap untuk bertindak sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup.

“Kita membutuhkan pemimpin yang tidak hanya mampu memimpin, tetapi juga mampu menjadi garda terdepan dalam mempertahankan keberlanjutan alam dan sumber daya alam Aceh,” tambahnya.

Rahmad Syukur meyakini bahwa partisipasi aktif masyarakat dalam proses Pemilukada akan menjadi kunci keberhasilan dalam memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan lingkungan dan kesejahteraan bersama. “Dengan bersatu, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Aceh, yang lestari dan berkelanjutan bagi generasi mendatang,” pungkasnya.

Dalam konteks ini, Syukur menyampaikan harapannya agar pemimpin yang baru nantinya akan memprioritaskan kebijakan-kebijakan yang mendukung upaya pelestarian alam, peningkatan kualitas udara, dan pengelolaan limbah yang berkelanjutan.

Share :

Related Posts

Add New Playlist