Andri Satria Resmi Pimpin Mualem Center Banda Aceh, Ini Harapan Ermiadi

Ketua Mualem Center Aceh Ermiadi Abdul Rahman Menyerahkan SK Kepada Andri Satria Ketua Mualem Center Banda Aceh//Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Andri Satria resmi ditunjuk sebagai Ketua Mualem Center (MC) Kota Banda Aceh. Penunjukan itu berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mualem Center Aceh yang diserahkan pada hari senin 7 oktober 2024 di Sekretariat Mualem Center. Sementara itu, di posisi Sekretaris dijabat oleh Bink Fernanda dan Andria Bakti sebagai Bendahara.

Ketua Mualem Center Aceh – yang juga Ketua Tim Pemenangan Pusat Mualem – Dek Fadh, H Ermiadi Abdul Rahman berharap MC Kota Banda Aceh dapat bekerja maksimal dalam memenangkan Mualem – Dek Fadh pada Pilkada Mendatang. Untuk itu, ia memerintahkan untuk sesegera mungkin membentuk struktur hingga ke tingkat Gampong.

“Perjuangan di Kota Banda Aceh berada di pundak rekan sekalian. Maka dari itu, dengan penyerahan SK ini, MC Kota Banda Aceh secara resmi saya kukuhkan. Semoga Allah SWT memudahkan langkah rekan-rekan memenangkan pasangan 02 di Banda Aceh”, Ujarnya.

Ketua Mualem Center Aceh Dan Pengurus Mualem Center Banda Aceh Foto Bersama Stelah penyerahan SK//Foto: Dok. Istimewa

Sementara itu, Ketua MC Kota Banda Aceh Andri Satria pada kesempatan yang sama menyebutkan pihaknya akan mulai melakukan koordinasi serta konsolidasi dengan para pihak baik dari unsur partai, relawan, ataupun masyarakat umum.

“Sesuai dengan arahan Ketua Tim Pemenangan, kami akan memaksimalkan semangat para relawan di MC Kota Banda Aceh sebagai bahan bakar kerja-kerja pemenangan. Kita akan mengedepankan kampanye yang kreatif mengingat sebahagian besar tim MC Kota Banda Aceh adalah anak-anak muda”, tuturnya.

Alumni Sarjana Teknik Industri salah satu Perguruan Tinggi di Bandung ini juga menekankan bahwa MC Kota Banda Aceh adalah rumah bersama bagi segenap masyarakat Kota Banda Aceh. Oleh karena itu, ia mengajak warga Kota Banda Aceh untuk memenangkan Mualem – Dek Fadh bersama MC Kota Banda Aceh.

“Pada dasarnya, perjuangan kita untuk memenangkan Mualem – Dek Fadh adalah demi kebaikan dan kesejahteraan seluruh rakyat Aceh,” tutupnya.

Share :

Related Posts

Add New Playlist