Silaturahmi bersama Tim Pemenangan Samadua, Darmansah : Jalan pertanian hingga kesejahteraan petani jadi prioritas

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Calon Bupati Aceh Selatan, Darmansah dari pasangan Idaman menggelar pertemuan dengan Tim pemenangan di Kecamatan Samadua, kabupaten setempat, pada Minggu (22/9/2024).

Pantauan SALINDIA.ID sekitar 500 jiwa hadir dalam pertemuan tersebut. pendukung yang hadir berasal dari 28 Gampong dalam kecamatan Samadua.

Darmansah menyebut pertemuan hari ini merupakan moment yang tidak akan pernah bisa dilupakan. mengingat seluruh tim pemenangan dari 28 Gampong atau Desa dalam Kecamatan Samadua hadir dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Tim Pemenangan dari Kecamatan Samadua yang terus berjuang untuk memenangkan Pasangan Idaman,” ujar Darmansah.

Ratusan Simpatisan dan Tim Pemenangan hadiri pertemuan Idaman

Pertemuan hari ini menjadi catatan sejarah, kata Darmasah, mengingat perjuangan Tim Pemenangan, Simpatisan hingga masyarakat samadua yang ingin perubahan untuk Aceh Selatan.

“Saya berkomitmen, jika Allah mengijinkan Pasangan Idaman memimpin Aceh Selatan kedepan, Jalan tani yang ada di samadua akan saya tuntaskan dan kesejahteraan petani akan menjadi prioritas utama kami,” jelas Darmansah.

Selain itu, Ia menjelaskan banyak program yang akan dijalankan jikalau Idaman memimpin dan menjadi sebagai pemenang di Pilkada (27/11/2024) mendatang.

“Saya mengajak saudara-saudara semua untuk bahu-membahu memenangkan Pasangan Idaman. Saya Haqqul yakin, Insyaallah di Samadua Idaman bisa memang dan berada diposisi pertama,” kata Darmansah.

Share :

Related Posts

Add New Playlist