Atlet Terbang Layang Aceh Kelas Duration Flight SGU 2-22 Beregu Putri Raih Emas

Pj Bupati Aceh Utara, Dr Mahyuzar mengalung medali emas kepada atlet Aceh. (mc aceh)

SALINDIA.ID – Aceh Utara,  Perhelatan PON Aceh – Sumut di cabor terbang layang telah usai, atlet Aceh meraih medali emas untuk kelas duration flight SGU 2-22 beregu putri.

“Kenisya Salsabila Larasati dan Ulthari sukses meraih medali emas,” ujar pelatih tim terbang layang Aceh, Kresna Wiyoso, Rabu (11/9/2024).

Selain itu, Kresna juga menyampaikan bahwa sebelumnya, atlet Aceh lainnya, Hikari dan Nashwa, berhasil membawa pulang medali perak dalam kategori Precision Landing Mixed Double.

Penjabat Bupati Aceh Utara, Mahyuzar, turut hadir untuk mengalungkan medali emas kepada para atlet Aceh yang berjaya dalam lomba terbang layang.

Kenisya dan Ulthari meraih emas dengan total skor 1.000, disusul oleh Dita dan Mentari dari Papua Tengah yang menempati posisi kedua dengan skor 750 dan berhak atas medali perak. Pada lomba ini, tidak ada medali perunggu yang diberikan.

Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) dilangsungkan di venue terbang layang yang bertempat di Bandara Malikussaleh, Kabupaten Aceh Utara.

Share :

Related Posts

Add New Playlist