DPRK Aceh Selatan salurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Kota Fajar 

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten setempat, Sabtu (7/9/2024).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPRK Aceh Selatan sementara, Rema Mishul Azwa didampingi Wakil DPRK sementara Aceh Selatan, Ali Basyah alias Irhafa Manaf beserta Anggota DPRK lainnya.

“Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRK Aceh Selatan. Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita di Kota Fajar, Kluet Utara,” ujar Rema Mishul Azwa.

Ketua DPRK Aceh Selatan Sementara itu menyampaikan agar bapak ibu yang ditimpa musibah harus tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Bantuan yang kita salurkan ini merupakan bagian wujud kehadiran DPRK Aceh Selatan dalam upaya membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” kata Rema Mishul Azwa.

Rema Mishul Azwa berpesan kepada korban terdampak kebakaran tersebut agar tetap ikhlas dan tabah menerima cobaan yang membuat kehilangan harta bendanya.

“Setiap musibah pasti ada hikmahnya, semoga Allah memberikan ganti yang lebih baik kepada korban kebakaran di Kota Fajar Kluet Utara,” pungkas Rema Mishul Azwa.

Share :

Related Posts

Add New Playlist