Ali Basyah Alias Irhafa Manaf Resmi Jabat Wakil DPRK Aceh Selatan Sementara

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Ali Basyah alias Irhafa Manaf resmi ditunjuk sebagai Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan sementara, Senin (2/9/2024).

“Alhamdulillah, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pendukung, simpatisan, petinggi Partai Aceh dan masyarakat yang telah mempercayai saya sebagai Perwakilan di lembaga terhormat ini,” ujar Irhafa Manaf atau yang akrab disapa Panglima Ir.

Ia meyakini dan percaya bahwa ini merupakan sebuah amanah yang wajib dilaksanakan. untuk itu Ia terbuka atas masukan-masukan dari semua lapisan masyarakat agar tugas pokok dan fungsi dapat terlaksana dengan maksimal.

“Walaupun kami pimpinan sementara sebagai Wakil DPRK Aceh Selatan, namun tugas yang diamanahkan cukup besar, kami akan berdedikasi dan loyalitas tinggi ke depannya,” kata Irhafa Manaf.

Pelantikan DPRK Aceh Selatan masa Jabatan 2024-2029

Irhafa Manaf menambahkan sebagai pelaksana tugas, Ia akan bekerja semaksimal mungkin untuk Daerah Aceh Selatan dan akan mementingkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan kelompok.

dan akan mempertanggungjawabkan dengan berbagai konsekuensi baik kepada sang khalid maupun kepada masyarakat luas.

Seperti yang kita ketahui, Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu, Panglima Ir sapaan akrab Irhafa Manaf maju sebagai calon anggota legislatif mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi kecamatan Bakongan, Kota Bahagia, Bakongan Timur, Trumon, Trumon Tengah dan Trumon Timur.

Seperti yang kita ketahui bersama, Partai Aceh berhasil meraih 2 kursi dari total 6 kursi di Dapil 6 Aceh Selatan, Panglima Ir merupakan satu daru lima calon legislatif dari Partai Aceh yang berhasil meraih kursi.

Irhafa Manaf sebelumnya pernah menjabat sebagai Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh di Kabupaten Aceh Selatan.

Panglima Ir juga berpesan mohon dukungan dari teman-teman aktifis, media dan komponen lainnya agar kami di DPRK Aceh Selatan bisa bekerja sesuai dengan harapan rakyat.

Share :

Related Posts

Add New Playlist