Dek Fadh Titip Pesan Prabowo: Bantulah Mualem untuk Aceh yang lebih maju

Foto: Unntuk salindia.id

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh Fadhlullah (Dek Fadh) mengungkapkan bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto menitipkan pesan kepada masyarakat Aceh untuk mendukung Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Calon Gubernur Aceh 2024-2029 untuk Aceh yang lebih maju.

Hal itu diungkapkan Dek Fadh saat berorasi pada acara deklarasi dirinya sebagai calon Wakil Gubernur Aceh mendampingi Muzakir Manaf pada Pilkada mendatang di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh, Minggu 25 Agustus 2024.

“Kita tahu bahwa Mualem bersahabat cukup lama dengan Pak Prabowo. Semalam beliau menitipkan pesan kepada rakyat Aceh, bantulah Mualem untuk Aceh yang lebih maju ke depan,” ujar Dek Fadh di atas panggung sesaat setelah Mualem memperkenalkan dirinya sebagai calon wakil gubernur Aceh.

Menurut Dek Fadh, kedekatan hubungan mereka dengan presiden terpilih Prabowo Subianto akan sangat membantu dalam membangun komunikasi antara Aceh dan Jakarta. Hal itu dikatakan akan memudahkan berbagai lobi pembangunan untuk kesejahteraan Aceh nantinya.

Sebelumnya, di momen yang sama, Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf (Mualem) secara resmi mengumumkan Dek Fadh sebagai calon wakilnya untuk Pilkada mendatang. Keduanya akan berpasangan untuk mengamankan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2024-2029.

Pengumuman tersebut disampaikan Mualem di hadapan partai pendukung dan ribuan massa Partai Aceh di Taman Ratu Safiatuddin. Selain calon gubernur dan wakil gubernur, juga diumumkan para calon bupati/wakil bupati dan calon walikota/wakil walikota.

“Saya memohon doa restu dan dukungan untuk saya dan Dek Fadh sebagai wakil saya,” ujar Mualem disambut meriah para pendukung.

Share :

Related Posts

Add New Playlist