DPP PA Tunjuk Amran dan Akmal AH Sebagai Cabub dan Cawabup Aceh Selatan

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh akhirnya secara resmi mengusung mantan Bupati Aceh Selatan, Amran SH dan Kepala Dinas Pendidikan Aceh Selatan, Akmal AH., S. Pd sebagai calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung, Sekjen DPP Partai Aceh H. Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak pada saat Deklarasi Calon Kepala Daerah Utusan Partai Aceh Pilkada 2024 di Taman Ratu Safiatuddin, Kuta Alam Banda Aceh, Minggu (25/8/2024).

Penunjukan Amran SH dan Akmal AH., S.Pd. sebagai calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan Pilkada 2024 dari oleh DPP Partai Aceh menjadi jawaban atas perjuangan panjang Tgk. Amran SH untuk mendapatkan dukungan partai lokal besar di Aceh tersebut.

Wakil Ketua Mualem Center Wilayah Lhok Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan Rizal SH mengatakan pihaknya mendukung penuh keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) yang mengusung pasangan Amran – sebagai calon Bupati dan dan Akmal sebagai calon wakil Bupati pada Pilkada serentak 2024 ini.

“Kami mualem center Wilayah Lhok Tapaktuan memberi dukungan penuh kepada pasangan Amran – Akmal sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Aceh Selatan sesuai keputusan DPP PA,”ucap pemuda yang akrab disapa Dek Jal tersebut.

Rizal bersama jajarannya meyakini, pasangan Amran- Akmal akan mampu membawa perubahan untuk Aceh Selatan lebih baik ke depan. Hal itu dikarenakan Amran sudah berpengalaman dalam memimpin Aceh Selatan, sedangkan Akmal mantan birokrat di Aceh Selatan.

“Dengan kebersamaan dan kekompakan, InsyaAllah pasangan AMAL ini akan menjadi Bupati dan wakil bupati Aceh Selatan ke depan. Inilah saatnya kita sama – sama berkontribusi untuk kemajuan Aceh Selatan ke depan melalui calon pemimpin kita. Kami mualen center mengajak seluruh komponen kader PA dan KPA simpatisa untuk bekerja memenagkan Amran- Akmal Sebagai bupati dan wakil, Muzakir (Mualem) – Fadhlullah (Dek Fad) sebagai Gubernur dan wakil gubernur, ” ajaknya.

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Muzakir Manaf ini dihadiri oleh puluhan kader Partai Aceh, deklarator bersama – sama mengikrarkan komitmennya memenangkan Pasangan Amran-Akmal sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Selatan dan H Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh.

Share :

Related Posts

Add New Playlist