Pj Sekda Tinjau Simulasi Pelayanan Tamu PON 2024 Aceh di Hotel

Penjabat Sekretaris Daerah Aceh Azwardi AP, selaku Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut Wilayah Aceh, melakukan gladi penyambutan tamu PON di Hotel dalam Pekan Simulasi-Gladi Rangkaian PON, di Hotel Grand Aceh Syariah.

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Pj Sekda Aceh, Azwardi membuka apel simulasi rangkaian pelayanan tamu Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, di halaman Balai Meuseuraya Aceh.

Apel tersebut diikuti seluruh anggota panitia yang bertanggung jawab melayani tamu mulai dari penyambutan sampai pembukaan acara. Para pesrta itu diantaranya adalah para supir, ASN SKPA, PB PON, LO, Tim medis, dan Satpol PP.

Dalam kesempatan itu, Azwardi meminta seluruh panitia mempersiapkan tenaga, pikiran dan fisik yang baik agar dapat bekerja totalitas. Ia mengatakan, pelayanan yang terbaik harus diberikan kepada para tamu yang datang ke Aceh.

“Mari kita torehkan yang terbaik, karena ini menyangkut harkat dan martabat masyarakat Aceh,” kata Azwardi kepada seluruh peserta apel dalam rilis yang diterima Media Center Aceh, Selasa (20/8/2024).

Usai apel pembukaan, Azwardi langsung meninjau lokasi penerimaan tamu di Bandara Sultan Iskandar Muda. Dalam kesempatan itu, ia mendengar dan mengevaluasi langsung seluruh tahapan pelayanan di bandara. Selain bandara, Azwardi juga meninjau simulasi pelayanan tamu di hotel.

Ikut bersama Pj Sekda Aceh dalam kegiatan itu, Pj Wali Kota Banda Aceh Ade Surya, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Zulkifli dan beberapa Kepala SKPA.

Share :

Related Posts

Add New Playlist