Kapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Biro Perencanaan Polda Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, membuka rakernis fungsi Biro Perencanaan Polda Aceh Tahun Anggaran 2024, Senin (19/8/2024).

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) Biro Perencanaan Polda Aceh Tahun Anggaran 2024 di Hotel Amel, Punge, Senin (19/8/2024).

Rakernis ini mengusung tema “Pengelolaan Anggaran yang Presisi Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Dalam sambutannya, Kapolda Aceh menekankan bahwa tema rakernis kali ini adalah landasan penting dalam merencanakan dan mengelola anggaran secara tepat. “Tema ini menjadi pedoman kita dalam mencapai tujuan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, terutama di Provinsi Aceh,” ujarnya.

Kapolda juga mengingatkan bahwa penyusunan pagu anggaran untuk 2025 telah dilakukan, dan diharapkan anggaran tersebut dapat meningkatkan kinerja Polda Aceh. “Anggaran yang tepat akan berdampak positif pada pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Aceh,” tambahnya.

Rakernis ini bertujuan memperkuat sinergi antar bidang, berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta menghasilkan rencana kerja yang menjawab tantangan di lapangan.

Kapolda Aceh mengajak peserta untuk menjadikan rakernis sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan integritas.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, Karo Rena Polda Aceh, serta PJU dan personel Biro Rena Polda Aceh. Selain itu, peserta rakernis meliputi Wakapolres jajaran, Kasubbagrenmin Satker, serta operator Satker dan Satwil jajaran Polda Aceh.

Sebagai bagian dari acara, Kapolda Aceh juga menyerahkan penghargaan kepada Satker dan Satwil Polda Aceh yang berprestasi dalam bidang perencanaan.

Share :

Related Posts

Add New Playlist