Komitmen Dukung Program P4GN, Kepala BNNP Aceh Beri Penghargaan

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Kepala BNNP Aceh Brigjen. Pol. Marzuki Ali Basyah memberi Piagam Penghargaan kepada 2 Geuchik Gampong Lampulo, Banda Aceh dan Gampong Lamgapang, Aceh Besar, Senin (22/7/2024).

Pemberian penghargaan tersebut atas dasar telah dilakukannya kontribusi dan komitmennya dalam upaya mendukung Program P4GN terkhusus Desa Bersinar/Gampong Bersinar (Bersih dari Narkotika).

Geuchik yang menerima Penghargaan P4GN adalah Geuchik Gampong Lampulo, Banda Aceh Alta Zaini atas kontribusinya mensukseskan deklarasi bersinar masyarakat pesisir.

Kemudian, Geuchik Gampong Lamgapang, Aceh Besar Tgk. Jailani Ibrahim atas prestasi budidaya tanaman hidroponik secara mandiri bagi masyarakat kawasan rawan tanaman terlarang.

“Terima kasih atas kontribusi para geuchik keduanya yang telah mendukung serius program P4GN di masing-masing gampong dan diharapkan hal ini bisa menginspirasi Geuchik lain dan gampong lain untuk bersama sama mewujudkan aceh bersinar,” kata Kepala BNNP Aceh, Brigjen. Pol. Marzuki Ali Basyah dalam sambutannya.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di lapangan Apel BNNP Aceh. Turut mendampingi Kepala BNNP Aceh dalam penyerahan penghargaan ini ialah Kepala BNNK Banda Aceh, Kabid Pemberantasan & Intelijen, Kabag Umum dan para pejabat serta seluruh pegawai BNNP Aceh.

Share :

Related Posts

Add New Playlist