Petugas Haji Asal Aceh Meninggal di Mina

Kakanwil Kemenag Aceh, yang juga Ketua PPIH Aceh, Azhari. Foto: MC Aceh

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Seorang petugas haji asal Aceh, Manshur bin Ahmad, dilaporkan meninggal dunia di Mina, Arab Saudi pada Senin (17/6/2024) pukul 02.30 WIB dini hari.

Kabar duka ini disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Aceh dan Ketua PPIH Aceh, Menurut Azhari, almarhum Manshur bin Ahmad adalah bagian dari Kloter 7 Embarkasi Aceh.

Beliau merupakan penghulu di KUA Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, serta menjabat sebagai Sekjend MPO Iskada Aceh. Selain itu, almarhum aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti menjadi pengurus BKM Masjid Syuhada Lamgugob, IPHI Aceh, BKPRMI Aceh, dan mushalla Dusun Tunggai Lamgugob.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita Manshur bin Ahmad. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT” ucap Azhari dengan penuh kesedihan.

Kehilangan almarhum Manshur bin Ahmad merupakan duka yang mendalam, terutama bagi keluarga yang ditinggal dan lingkungan tempat beliau aktif berkiprah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan untuk sabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini” tutup Kakanwil Kemenag Aceh.

 

Share :

Related Posts

Add New Playlist