Pj Sekda Aceh Tinjau Kesiapan Venue PON di Pidie

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Sigli, Penjabat (Pj) Sekda Aceh, Azwardi Abdullah, didampingi Plh Bupati Pidie, Samsul Azhar meninjau lokasi latihan cabang olahraga sepak bola PON Aceh- Sumut di Komplek Pelajar Tijue, Kecamatan Pidie, Minggu (9/6/2024).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pj Sekda Aceh memboyong rombongan, di antaranya, Asisten II Setda Aceh, Zulkifli, Kabid Penyehatan Lingkungan Provinsi Aceh, Muhamnad Nazar. Selain meninjau lokasi latihan sepakbola atlet PON XXI Aceh -Sumut di Komplek Pelajar Gampong Tijue, Kecamatan Pidie, juga Stadion Sepak bola PON di Desa Blang Paseh, Kota Sigli.

Pj Sekda Aceh, Azwardi Abdullah juga meninjau venue cabang olahraga Sepatu Roda yang berlokasi di pantai Pelangi Kota Sigli, dimana lokasinya penuh dengan panaroma alam cukup bagus dan menawan.

Kepada Plh Bupati Pidie, Penjabat Sekda Aceh berharap Plh Bupati Pidie tetap mengawasi ketat venue PON Aceh Sumut yang dibangun di Kabupaten Pidie, juga merupakan tuan rumah event olahraga bergengsi tingkat nasional.

Sebelumnya, Pj Gubernur Aceh pernah melakukan peninjauan langsung di lokasi Venue PON di Kabupaten Pidie, sekaligus menekankan agar rekanan kontraktor memacu pekerjaannya.

Selain itu, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengingatkan Kadis PU Perkim Pidie, Thantawi agar mengawasi pekerjaan proyek Venue PON di Pidie secara ketat, termasuk memasang atap tribune yang belum terpasang.

Plh Bupati Pidie, Samsul Azhar dalam kesempatan itu menyampaikan, pihaknya akan mengawasi pembangunan Venue PON di Kabupaten Pidie, termasuk standar lapangan sepakbola.

Plh Bupati Pidie Samsul Azhar didampingi Kadispora Pidie, Edy Sahputra kepada rombongan Pj Sekda Aceh mengatakan, Pidie akan memberikan yang terbaik dalam mendukung pelaksanaan PON di Pidie.

Share :

Related Posts

Add New Playlist