Pemerintah Indonesia Pastikan Dukung Organisasi Kemanusiaan

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto bertemu perwakilan MER-C di Kantor Kemenko Polhukam, Senin (10/6/2024). Foto: Humas Kemenko Polhukam RI

SALINDIA.ID – Bertemu dengan perwakilan MER-C, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Hadi Tjahjanto, menegaskan dukungannya terhadap tindakan yang telah dilakukan organisasi-organisasi kemanusian.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan pahlawan kemanusiaan, saya sangat mendukung dan merinding terutama apa yang telah dilakukan khususnya di Palestina,” jelas Menko Hadi saat bertemu dengan perwakilan MER-C di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (10/6/2024).

Dalam pertemuan itu, Menko Polhukam dan MER-C membahas berbagai isu-isu kemanusiaan baik yang terjadi di dalam negeri maupun luar negeri. Terutama permasalahan yang saat ini terjadi di Palestina.

Dengan adanya pertemuan itu, diharapkan terjalinnya hubungan baik antara pemerintah dengan organisasi-organisasi kemanusiaan lainnya agar dapat terus membantu saudara-saudara kita di luar sana yang membutuhkan.

“Saya berharap kita dapat menjaga hubungan baik, antara pemerintah dengan organisasi-organsisasi kemanusiaan. sehingga kedepannya dapat mempermudah dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di luar sana,” ungkapnya.

Share :

Related Posts

Add New Playlist