Pemerintah Aceh Tempel Stiker PON ke-21 di Mobil Dinas

TEMPEL STIKER : Semua mobil dinas milik Pemerintah Aceh mulai ditempel stiker Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 Aceh-Sumut 2024 di kaca bagian belakang mobil, Jumat, (24/5/2024). FOTO MC

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatra Utara pada tanggal 8-20 September 2024, Pemerintah Aceh melakukan pemasangan stiker PON 2024 di seluruh mobil dinasnya.

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman parkir Kantor Gubernur Aceh pada Jumat (24/5/2024).

Kepala Biro Organisasi Setda Aceh, Daniel Arca, yang hadir dalam kegiatan penempelan stiker tersebut mengatakan, stiker yang ditempel di setiap mobil dinas pejabat Pemerintah Aceh itu merupakan bagian untuk mengampanyekan PON 2024 kepada masyakarakat luas.

“Hari ini puluhan mobil dinas yang dipakai Sekda, Kepala Biro dan semua Kabag di Setda Aceh mulai ditempeli stiker PON, penempelan stiker akan terus berlanjut ke seluruh mobil dinas yang ada di setiap SKPA,” kata Daniel.

Stiker yang ditempelkan di kaca bagian belakang mobil dinas tersebut menampilkan tulisan dan logo resmi PON 2024. Kebijakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan semangat masyarakat Aceh terhadap perhelatan olahraga nasional terbesar di Indonesia ini.

“Penempelan stiker ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap PON ke-21. Kami berharap seluruh masyarakat turut merasakan semangat dan antusiasme yang sama dalam menyambut PON 2024,” ujarnya.

Ia mengatakan, penempelan stiker itu juga bakal menyemarakkan dan memeriahkan penyambutan pelaksanaan PON di Aceh. PON ke-21 yang akan digelar di Aceh dan Sumatra Utara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan pariwisata di kedua provinsi tersebut, serta mempererat persatuan dan kesatuan bangsa melalui olahraga.

Share :

Related Posts

Add New Playlist