Jelang PILKADA 2024, Ini Pesan Ketua JASA Bireuen

Mauliadi Sulaiman, Ketua JASA Kab. Bireuen. Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Bireuen, Ketua Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Kabupaten Bireuen, Mauliadi Sulaiman menghimbau kepada seluruh kader dan generasi milenial Aceh untuk merawat dan menjaga perdamaian di Aceh menjelang Pilkada serentak 2024.

Mauliadi mengingatkan kepada seluruh anak muda Aceh bahwa keadaan yang aman dan damai di Aceh adalah tanggung jawab Bersama.

“Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak di aceh, perlu terciptanya keadaan yang kondusif di Aceh, ini butuh kerja sama semua elemen yang ada di Aceh” Sebut Mauliadi.

Harapan Mauliadi kepada anak muda Aceh dan elemen masyarakat agar tidak mudah dipengaruhi dan diprovokasi oleh isu maupun ajakan – ajakan provokatif yang dapat memecah kesatuan dan persatuan Bangsa serta merusak perdamaian MOU Helsinki.

“Mari kita jaga perdamaian MOU Helsinki dan hindari isu – isu provokatif yang dapat merusak dan memecah persatuan dan kesatuan di Aceh” Ucap Mauliadi.

Ketua JASA Bireuen juga mengajak seluruh elemen dan masyarakat untuk mendukung dan berperan aktif dalam menjaga perdamaian guna terciptanya stabilitas politik dan keamanan di provinsi Aceh.

Share :

Related Posts

Add New Playlist