Aliansi Pemuda Pemerhati Pembangunan Aceh Dukung Percepatan Pembangunan Jalan Tol Sibanceh di Prov. Aceh

Foto: Youtube Sekretariat Presiden

SALINDIA.ID – Pidie, Aliansi Pemuda Pemerhati Pembangunan Aceh (AP3A) menyerukan kepada seluruh masyarakat, khususnya di Provinsi Aceh, untuk bersatu dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan pembangunan Jalan Tol Sibanceh. Jum’at (3/5/2024)

Wakil Ketua Aliansi Pemuda Pemerhati Pembangunan Aceh (AP3A), Andi Saputra, menegaskan pentingnya dukungan masyarakat terhadap kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan pembangunan Jalan Tol Sibanceh.

“Dalam upaya meningkatkan perekonomian di Provinsi Aceh, kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah dalam proses penyelesaian pembangunan Jalan Tol Sibanceh,” ujar Andi Saputra.

Lebih lanjut, Andi menegaskan bahwa dukungan masyarakat sangat penting agar manfaat dari pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Aceh.

Diharapkan pembangunan Jalan Tol Sibanceh akan membawa dampak positif dalam memperkuat perekonomian dan memperbaiki akses transportasi bagi masyarakat Aceh.

Aliansi Pemuda Pemerhati Pembangunan Aceh (AP3A) juga berkomitmen untuk memantau proses pembangunan tersebut guna memastikan pelaksanaannya sesuai dengan standar yang ditetapkan, serta agar proyek ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kemajuan Aceh.

Share :

Related Posts

Add New Playlist