Kakankemenag Kota Banda Aceh Lantik Dua Kepala Madrasah

Foto: Humas Kemenag Kota Banda Aceh

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh H Salman SPd MAg didamping Kasubbag Tata Usaha Dr Aida Rina Elisiva BAcc MM dan Kasi Pendidikan Madrasah Kusnadi MA, melantik dan mengambil sumpah Kepala Madrasah dilingkungan Kemenag Kota Banda Aceh. Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kota Banda Aceh, Senin 29 April 2024.

Kakankemenag menyampaikan bahwa rotasi maupun mutasi Kepala Madrasah ini merupakan penyegaran birokrasi bagi sebuah instansi. Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Madrasah.

Salman juga menyampaikan agar Kepala Madrasah yang menggantikan tidak menuturkan Kepala Madrasah yang lama dengan hal yang buruk, sesama Kepala Madrasah harus bisa saling menghargai.

“Kita umpamakan seperti masuk toilet, maka bagaimana keadaan toilet yang kita tinggalkan akan mencerminkan kita, Ketika kita masuk ke toilet setelah orang yang bersih, wangi maka akan berbekas kebersihannya, begitupun dengan orang yang meninggalkan bekas, bekasnya lah yang akan tercerminkan kepada orang setelahnya. Jangan meninggalkan jejak yang tidak baik kepada orang dibelakangmu”, tuturnya.

Selanjutnya Kakankemenag menambahkan harapan kepada Kepala Madrasah yang baru saja dilatik dan menandatangani Pakta Integritas agar Amanah ini dapat dijaga dan dijalankan dengan sebaik – baiknya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kepala Madrasah yang baru saja dilantik, dan semoga Amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik – baiknya”, tutup Salman.

Adapun peserta yang dilantik adalah

  1. Bukhari SPd MPd sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Kota Banda Aceh
  2. Hilmiyati SAg MAg sebagai Kepala Madrasah Negri 7 Kota Banda Aceh

Share :

Related Posts

Add New Playlist