Irpannusir Dukung Zulhas Kembali Menahkodai PAN dalam Kongres 2025 mendatang

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh yang juga ketua Fraksi PAN di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Dr. Irpannusir Rasman, S.Ag, SE., M.I.Kom mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk kembali menahkodai PAN pada kongres 2025 mendatang.

“Saya meyakini Pak Zulhas akan membawa Partai PAN menyongsong kejayaan pada masa mendatang. Ketum Zulhas sukses memimpin partai dalam kompetensi politik yang keras, ditengah masa transisi kepemimpinan Nasional dan pemilihan serentak,” ujar Irpannusir Rasman.

Irpannusir menjelaskan pada pemilihan legislatif (pileg) yang lalu, Partai PAN berhasil meningkatkan peraihan jumlah suara dan kursi secara nasional, yakni dari 6,8 persen menjadi 7,6 persen.

Adapun keberhasilan meraih suara dan kursi bukan tanpa alasan, Irpannusir menyatakan ada banyak strategi yang dilakukan Zulhas dalam memimpin partai. salah satu variabel yang dijalankan yakni membuka panggung bagi para kader-kader guna menjaring dan menyiapkan pengkaderan dimasa yang akan datang.

“Ketum Zulhas berhasil melakukan inovasi dan membuat terobosan yang luar biasa. Sehingga PAN makin dicintai oleh masyarakat Indonesia,” jelas Irpannusir.

Jiwa kepemimpinan yang tegas dan amanah, kata Irpannusir membuat seluruh kader PAN Aceh menginginkan Zulhas kembali memimpin PAN, Selama kepemimpinannya, PAN terasa di terima di semua kalangan dan berhasil membawa PAN sama seperti lambangnya yakni memberi harapan untuk semua lapisan masyarakat.

Sekretaris DPW PAN Aceh menyampaikan bahwa dari banyak hal positif yang sudah diperbuat Zulhas untuk membesarkan PAN, Dia bersama seluruh kader PAN se-Aceh sangat menginginkan Zulhas untuk memimpin PAN periode ke 3 pada kongres 2025 mendatang. hal tersebut di sampaikan DPD PAN se-Aceh saat rakor pilkada beberapa hari yang lalu.

“Secara pribadi saya menilai partai sudah berada di terk yang benar, dengan mengedepankan kapabilitas dan potensi setiap kader, jadi wajar bila seluruh kader DPW PAN se Aceh menginginkan Zulhas kembali menjadi Ketum dan memimpin PAN dalam kongres 2025 mendatang,” pungkas Ketua Fraksi PAN DPR Aceh, Irpannusir Rasman.

Share :

Related Posts

Add New Playlist