Zamzami Jabat sebagai Sekretaris DPW Nasdem Aceh, Ini Harapannya

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh Resmi menetapkan Zamzami, ST., M.AP sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh Periode 2024 – 2029.

Zamzami, ST., M.AP, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) terpilih, Jumat, membenarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPW Nasdem Aceh tersebut.

“Benar, DPP sudah mengeluarkan SK untuk DPW Aceh periode ini, yakni dengan masa jabatan hingga 2029 mendatang,” kata Zamzami.

Surat Keputusan yang bernomor 44-Kpts/DPP-Nasdem/IV/2024 tersebut menunjuk Irsan Sosiawan Ketua Umum DPW Nasdem Aceh, Zamzami sebagai Sekretaris dan Muhammad Raji Firdana sebagai Bendahara.

Zamzami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Sekretaris oleh Ketua DPP Pusat dan Ketua DPW Aceh.

“Atas nama pribadi saya berkomitmen untuk membesarkan Partai Nasdem di Aceh, sesuai dengan harapan Ketua DPP pusat dan Ketua DPW Aceh,” kata Zamzami.

Ia juga berharap kepada seluruh kader yang ditetapkan sebagai pengurus periode ini dapat loyal terhadap partai dan membesarkan Partai Nasdem khususnya di bumi Seuramoe Maukah.

“Harapan kita seluruh kader dan simpatisan dapat bekerja sama dengan kepengurusan yang baru, agar Partai Nasdem dapat berkontribusi penuh untuk kemajuan dan pembangunan Aceh kedepannya,” pungkas Zamzami.

Share :

Related Posts

Add New Playlist