KPA Aceh Tengah Himbau Masyarakat Agar Tidak Terpancing dengan Isu – Isu Provokatif

Foto: Dok Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Tengah – Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Aceh Tengah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Rabu (3/4/2024).

Ketua KPA Aceh Tengah Ismudin alias Renggali, mengatakan bahwa situasi saat ini membutuhkan kedewasaan dan kehati-hatian dari seluruh elemen masyarakat, terutama di tengah gencarnya penyebaran isu-isu provokatif.

“Kami mengajak seluruh masyarakat di wilayah Aceh Tengah untuk tetap tenang dan tidak terpancing oleh isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Saat ini adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk bersatu dan menghadapi tantangan bersama demi menjaga keadaan yang aman dan kondusif ini,” ujar Ismudin.

Ismudin juga menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, serta menghindari segala bentuk tindakan yang dapat memicu konflik.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan mengutamakan dialog dalam menyelesaikan perbedaan pendapat. Mari kita tunjukkan kepada Masyarakat luas bahwa Aceh adalah wilayah yag paling aman dan damai,” tutupnya.

Share :

Related Posts

Add New Playlist