Polsek Trumon Timur Bagi Takjil Ke Pengendara sedang Melintas di jalan umum

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Tapaktuan, Di bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga.

Seperti halnya yang dilaksanakan Kapolsek Trumon Timur Polres Aceh Selatan Polda Aceh Iptu Adrizal S.Pd.,bersama anggota dan Bhayangkari sewaktu menjelang berbuka puasa, bertempat di jalan Umum depan Lapangan Gemilang Gampong Krueng Luas Kecamatan Trumon Timur, Kamis (28/03/2024)

Kapolsek Trumon Timur mengatakan, kegiatan pembagian Takjil gratis sebanyak 300 paket kepada pengguna jalan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Trumon Timur terhadap sesama kususnya kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa.

“Semoga setidaknya sedikit bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka”, ujarnya.

“Disamping merupakan agenda tahunan, ini juga bertujuan untuk mempertebal rasa kebersamaan dan toleransi serta memupuk kekompakan antar anggota Keluarga Besar Polsek Trumon Timur”, sambung Adrizal.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas, AKP Adam Sugiarto menyebutkan, kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan menyemarakkan Ramadhan dengan pendekatan langsung kepada masyarakat.

“Dengan pembagian takjil ini, kita berharap kehadiran polisi di tengah masyarakat semakin dirasakan, semakin dicintai dan dapat bersama-sama menciptakan suasana aman dan nyaman dalam suasana Ramadan, ” ucap Adam.

Terlihat kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat, interaksi antara masyarakat dengan personel Polsek Trumon Timur terbangun sangat hangat dalam kegiatan tersebut. “Semoga takjil yang kita berikan menjadi berkah dan sedikit membantu masyarakat untuk persiapan berbuka ” harap Adam.

Share :

Add New Playlist