Pemkab Aceh Selatan gelar Safari Ramadhan di Samadua, Ini Pesan Pj Bupati

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan menggelar safari Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi di Mesjid Alur Pinang, Kecamatan Samadua, Kabupaten setempat.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, mengatakan pelaksanaan safari ramadhan ini dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi sekaligus membangun komunikasi serta bertemu langsung dengan masyarakat, dan mendengarkan berbagai permasalahan pembangunan yang ada di wilayah kecamatan, Rabu malam.

“Di bulan suci Ramadhan tahun ini merupakan safari ramadhan malam ketiga Pemkab Aceh Selatan di wilayah kecamatan, setelah sebelumnya di kecamatan Bakongan Timur DAN Pasie Raja,” kata Cut Syazalisma.

Pj Bupati Aceh Selatan menyampaikan malam yang penuh berkah ini, pihaknya hadir bersama para kepala SKPK, guna berbaur dan bercengkerama langsung dengan para orang tua kami, tokoh masyarakat dan alim ulama di kecamatan samadua ini.

“Kami selaku Pemerintah Daerah menyadari bahwa tidak akan dapat melaksanakan pembangunan tanpa dukungan dari seluruh masyarakat,” kata Cut Syazalisma.

Menurutnya, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Ia mengajak kita semua untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah, sesuai dengan kapasitas yang kita miliki masing-masing.

Cut Syazalisma menambahkan, beberapa waktu lalu kita telah melaksanakan pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilu legislatif, secara sukses, aman dan lancar.

“Ke depan akan kita hadapi pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah, Insya Allah, sebagaimana pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilu legislatif yang lalu, nantinya kita kawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah dengan aman, tertib, dan lancar. dan bersama sama menjaga kondisi tetap kondusif,” kata Pj Bupati Aceh Selatan.

Cut Syazalisma mengimbau para jamaah yang hadir di Mesjid Alur pinang, Samadua untuk menghiasi Ramadhan yang penuh rahmat dan kemuliaan ini dengan semangat, ikhlas dan bersungguh-sungguh. semoga kita termasuk ke dalam golongan hamba Nya yang bertaqwa dan Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita semua.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1445 hijriah kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan khususnya Kecamatan Samadua,” pungkas Cut Syazalisma.

Share :

Add New Playlist