963 Paket Sembako disalurkan oleh Kemenag Kota Banda Aceh

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh H Salman SPd MAg menggelar Kegiatan Festival Ramadhan yang mengangkat tema, “Ramadhan Asyik Bersama Gusmen, Kolaborasi Sejuta Cinta”. Kegiatan ini dilaksanakan secara secara live, dibuka langsung oleh Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki dan dilakukan penyerahan bantuan di berbagai lokasi oleh Kanwil Kemenag Provinsi, Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, BAZNAS Provinsi, BAZNAS Kabupaten/Kota, LAZ Nasional, LAZ Provinsi, dan LAZ Kabupaten/Kota. Jumat, (22/3/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Arafah Asrama Haji Embarkasi Aceh dan ditutup dengan Berbuka Bersama seluruh ASN Kemenag Kota Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini Kemenag Kota Banda Aceh menyalurkan sebanyak 963 paket sembako yang berasal dari sumbangan seluruh ASN dilingkungan Kemenag Kota Banda Aceh. melalui Penyelenggara Zakat dan Wakaf, paket sembako ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima. 50 Paket diserahkan secara simbolik di Gedung Arafah Asrama Haji Embarkasi Aceh, dan lainnya disalurkan melalui Kepala Seksi, Kepala Madrasah, dan Kepala KUA di lingkungan Kemenag Kota Banda Aceh.

Dalam arahannya Salman menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh ASN yang sudah ikut memberikan sumbangan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“untuk itu, saya mengucapakan ribuan terimakasih dan penghargaan terbaik saya berikan kepada seluruh ASN Kemenag Kota Banda Acehk dan ini sangat memuaskan sekali. Semoga Allah SWT memberikan balasan setimpal kepada bapak/ibu sekalian yang sudah peduli kepada sesame kita, tentu penyumbang terbaik itu adalah yang tidak mengharapkan imbalan” tuturnya

Kakankemenag juga menyampaikan bahwa sebanyak 200 Paket sembako disalurkan melalui Kantor Wilayah Kemenag Aceh dan sudah diserahkan pada Rabu 21 Maret 2024 lalu, dan mengharapkan penyaluran paket sembako ini berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Kasubbag Tata Usaha Dr. Aida Rina Elisiva BAcc MM, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kusnadi MA, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Syafruddin MSi, Kepala Seksi PD Pontren Sayed Khawalid MA, Kepala Seksi Pelayan Haji dan Umrah M Iqbal MH, Kepala Seksi Bimas Islam Zulkarnaini MA, dan Penyelenggara ZAWA Syarifah Zaitunsari SPdI M.Ed, Seluruh Kepala Madrasah, Seluruh Kepala KUA, seluruh Pokjawas, Pokjaluh, dan Pokjahulu dilingkungan Kemenag Kota Banda Aceh.

Share :

Add New Playlist