Jumat Berkah, Ditsamapta Polda Aceh Bagikan Sembako dan Makanan Takjil

Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono membagikan sembako kepada warga yang mendiami kolong jembatan. (MC Aceh)

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Aceh membagikan sembako dan makanan takjil kepada masyarakat di bulan suci Ramadan ini.

Menurut Dirsamapta Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, jumlah sembako yang dibagikan kepada masyarakat ada 15 paket yang berisikan beras, minyak goreng, susu dan lain-lain.

“Saya langsung memimpin pembagian sembako kepada masyarakat di Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, pada hari ini, Jumat (22/3/2024), bersama sejumlah personel Ditsamapta Polda Aceh lainnya. Pembagian sembako kepada masyarakat tersebut adalah dalam rangka Jumat Berkah dan bulan suci Ramadan,” tutur Dirsamapta.

Pada sore hari itu, Dirsamapta Polda Aceh juga memimpin pembagian sebanyak 20 paket makanan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan T. Nyak Arief, Kota Banda Aceh.

Bahkan Dirsamapta Polda Aceh juga turun langsung memimpin pembagian makanan takjil kepada masyarakat yang kurang mampu dan pengendara yang melintasi jalan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian sekaligus berbagi dengan sesama pada bulan suci Ramadan ini, khususnya Ditsamapta Polda Aceh kepada pengendara dan masyarakat yang kurang mampu,” ujar Dirsamapta Polda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut, Dirsamapta Polda Aceh didampingi oleh Wadir Samapta Polda Aceh AKBP Muhammadun SH serta pju, pama, dan sejumlah personel lainnya.

Share :

Related Posts

Add New Playlist