Dirresnarkoba Polda Aceh Ingatkan Personel Polda Aceh untuk Selalu Jauhi Narkoba

Kegiatan apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Kamis (21/3/2024). (Foto: istimewa)

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Dirresnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol Shobarmen SIK, mengajak personel Polda Aceh dan jajarannya untuk menjauhi narkoba. Ajakan itu disampaikannya pada apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Kamis (21/3/2024).

“Mari kita jauhi narkoba, karena itu sesuai dengan salah satu isi dari kebijakan (commander wish) Kapolda Aceh, yaitu penindakan tindak pidana narkoba,” ujar Shobarmen.

Di kesempatan itu, Shobarmen mengaku bahwa imbauan tersebut merupakan bagian dari tugasnya dalam rangka membantu Kapolda Aceh dalam memberantas narkoba.

“Narkoba itu tidak ada manfaatnya, baik dari aspek sosial, kesehatan dan aspek hukum, untuk itu mari kita jauhi narkoba,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Shobarmen juga meminta jajarannya untuk memberantas peredaran narkoba di masyarakat. “Bila mendengar tentang narkoba, maka yang terpikir dalam benak kita adalah segera memberantas narkoba tersebut,” tandasnya.

Tak lupa, Shobarmen menjelaskan bahwa ada dua macam narkoba, yakni narkoba yang berbentuk sintetis dan yang alami.

Apel pagi di halaman Mapolda Aceh itu dihadiri oleh Irwasda Polda Aceh, para pju, pamen, pama, bintara, dan ASN Polda Aceh.

Share :

Add New Playlist