Ajak Warga Aceh Jaga Perdamaian dan Demokrasi Ini Pesan Abu Cot Kanti

Foto Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Nagan Raya, Pimpinan Dayah Syaikhuna Darul Istiqamah, Tgk. Ansari alias Abu Muda Cot Kanti mengajak seluruh santri dan masyarakat Aceh untuk bersama-sama memelihara perdamaian di Provinsi tersebut. Jumat (16/3/2024),

Tgk. Ansari menekankan pentingnya mendukung kebijakan pemerintah serta mensukseskan Pemilu 2024 sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan stabilitas Aceh.

Ia juga menghimbau kepada santri dan masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum guna memastikan agar keadaaan tetap aman, nyaman, dan tentram di Provinsi Aceh.

“Tidak ada yang lebih mulia daripada menjaga perdamaian di tanah air kita sendiri. Mari kita bersatu untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Provinsi Aceh” kata Tgk. Ansari.

Dukungan dari seorang tokoh agama seperti Tgk. Ansari diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan persatuan dalam menjaga perdamaian dan memajukan demokrasi di Aceh.

‘Semoga Aceh akan terus aman dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjaga Perdamaian serta melaksanakan proses demokrasi secara Transparan” tutup Abu Muda.

Share :

Related Posts

Add New Playlist