Kemnaker – Kominfo Buka Peluang Kerja Sama Pengelolaan Media Audio dan Visual

Studi kunjungan Biro Humas Kemenaker ke Direktorat Pengelolaan Media Kemenkominfo Jakarta/Foto : Farizzy Adhy InfoPublik.id

SALINDIA.ID – Jakarta, Tim Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mengunjungi Kominfo Newsroom yang dikelola Direktorat Pengelolaan Media (PM) Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo).

Kunjungan yang dilakukan Kamis (13/3/2024) sebagai upaya studi tiru pengelolaan pengelolaan komunikasi publik yang dilakukan awak redaksi Kominfo Newsroom dengan jejaringnya, khususnya media audio visual.

Pada kunjungan tersebut Biro Humas Kemnaker pun mengungkapkan hendak menjalin kerja sama dan kolaborasi konten di stasiun televisi satelit Government Public Relation TV (GPR TV).

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Pemberitaan dan Publikasi Kementerian Ketenagakerjaan Edi Hadimuljono.

“Kami datang kesini untuk belajar kepada Kominfo terkait media sosial. Sebelumnya kami telah meminta bantuan seperti live stream terkait beberapa event-event kita kemarin. Kami juga ingin belajar lebih jauh lagi terkait produksi konten,” ujar Edi Hadimuljono.

Sementara Ketua Tim Audio Visual dan Media Sosial Dit. PM Ditjen IKP Kementerian Kominfo Dimas Aditya Nugraha mengatakan bahwa GPR TV terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak karena sudah menjadi tugas Kementeriannya sebagai konduktor komunikasi publik bagi semua lembaga.

“GPR TV sangat senang akan rencana kolaborasi ini. Kami memberikan keleluasan. Selain itu kita berbicara banyak tentang beberapa peluang kerja sama program. Sama-sama kita berkolaborasi dan bersinergi untuk meningkatkan produksi konten positif yang membangun bangsa. Kanal-kanal komunikasi supaya bisa dimanfaatkan masyarakat,” ujar Dimas Aditya.

Share :

Related Posts

Add New Playlist