KIP Aceh Besar Gelar Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

KIP Aceh Besar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024
KIP Kabupaten Aceh Besar Gelar Rapat Pleno Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

SALINDIA.ID – Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Besar melaksanakan Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Aceh Besar, bertempat di Aula SKB Aceh Besar, Kota Jantho (28/02/2024)

Acara yang dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Besar dalam hal ini diwakili oleh Sekda Aceh Besar, Drs. Sulaimi, M.Si, Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha, S.I.K., M.H., Perwakilan Kapolresta Banda Aceh, Perwakilan Kodim 0101 KBA, Kepala Satpol PP dan WH Aceh Besar, Muhajir, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Besar, Sofian, S.H., Ketua MPU Aceh Besar, Ketua dan Anggota Panwaslih Aceh Besar, beserta jajaran Forkopimda Aceh Besar lainnya, dibuka Ketua KIP Aceh Besar, T. Khairun Salim.

Sekretaris KIP Aceh Besar, Chairil Anwar dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan tahapan penghitungan dan rekapitulasi perolehan suara di setiap tingkatannya.

Selain itu, Kapolres Aceh Besar dalam sambutannya juga menyampaikan agar seluruh peserta yang hadir menjaga ketentraman selama pelaksanaan rapat pleno berlangsung. Beliau menyampaikan agar adanya kesilapan dan kesalahan dapat dikoreksi bersama – sama secara baik.

Pada hari pertama pelaksanaan rapat pleno, Kecamatan Mesjid Raya dan Pulo Aceh selesai menyampaikan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara.

Acara di hentikan pukul 18.00 dan akan dilanjutkan esok hari pukul 8.30 oleh Kecamatan lainnya sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Turut hadir dalam rapat pleno, Ketua dan Anggota PPK serta Panwascam se- Kabupaten Aceh Besar.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 yang digelar Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Besar juga disiarkan langsung secara streeming melalui kanal youtube KIP Aceh Besar.

Share :

Related Posts

Add New Playlist