Cut Intan Kemala Sari Raih Suara Terbanyak dari PA di Dapil 1 Lhokseumawe

SALINDIA.ID – Lhokseumawe, Caleg Partai Aceh untuk DPRK Lhokseumawe dari Dapil I Kota Lhokseumawe berhasil meraih suara terbanyak berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan perolehan suara partai dan suara calon DPR dalam wilayah Kecamatan Banda Sakti. Hal itu disampaikan Khaidir, Tim Pemenangan Cut Intan Kemala Sari, Kamis 29 Februari 2024.

“Seperti diketahui rekapitulasi perolehan suara telah selesai dilakukan tadi malam (28 Februari 2024) di gedung Pelajar Islam Indonesia (PII) pukul 21.30 wib, dan Caleg Cut Intan Kemala Sari berhasil memperoleh suara terbanyak di internal partai, yakni sebanyak 1036 suara,” kata Khaidir.

Khaidir menjelaskan, sebagai tim pemenangan pihaknya terus melakukan pengawalan terhadap proses rekapitulasi hingga tahapannya selesai pada Rabu malam 28 Februari 2024.

Khaidir dalam keterangannya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan pilihan suara mereka kepada caleg perempuan tersebut. Lolosnya perempuan asal Pusong, Kota lhokseumawe ini, kata Khaidir, diharapkan akan membawa perubahan baru bagi daerah tersebut. []

Share :

Add New Playlist