Wamenkominfo RI Nezar Patria Melakukan Kunjungan Kerja ke Aceh

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika RI Nezar Patria saat bertemu dengan Penjabat Gubernur Aceh Ahmad Marzuki di Pendopo Gubernur Aceh, Foto: Salindia.id/Nyakdie

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika RI Nezar Patria kembali melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Minggu (25/2/2024).

Wamenkominfo Nezar Patria di sambut Penjabat Gubernur Aceh Ahmad Marzuki di Pendopo Gubernur ke Aceh, Kedatangan Wamenkominfo itu untuk melaksanakan sejumlah agenda, salah satunya adalah mengunjungi kantor-kantor media di Aceh.

Selama berada di Aceh, Wamenkominfo akan mengikuti sejumlah kegiatan, di antaranya mengunjungi kantor Harian Serambi Indonesia di kawasan Ingin Jaya Aceh Besar.

“Ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan Wamenkominfo di Aceh, salah satunya adalah mengunjungi kantor Harian Serambi Indonesia,” kata Joko, usai melakukan penyambutan.

Wamenkominfo juga dijadwalkan akan melaunching program Digital Talent Scholarship (DTS) serta beberapa kegiatan DTS dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kominfo juga sedang dilaksanakan di Aceh dan campus roadshow (Microsoft) di Universitas Syiah Kuala, pada Senin, 26 Februari 2024. (MC 05)

Share :

Related Posts

Add New Playlist