Personel Polda Aceh Minta Jajarannya Bijak Menggunakan Medsos

Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko. FOTO MC

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko mengingatkan personelnya untuk menggunakan media sosial dengan bijak demi menjaga citra institusi Polri. Ia menegaskan bahwa konten dan postingan yang dibuat oleh personel harus dipertimbangkan secara matang agar tidak merugikan citra Polri.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Achmad Kartiko saat memberikan arahan kepada personel dalam kunjungan kerjanya di Polres Aceh Tenggara, Jumat (23/2/2024).

Selain itu, Achmad Kartiko juga menegaskan pentingnya netralitas Polri dalam menjalankan tugasnya terutama terkait dengan Pemilu 2024. Ia menyoroti bahwa tahapan pemilu masih berlangsung hingga tahap penetapan dan pelantikan, dan tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap berlanjut.

“Kepada seluruh personel, saya tekankan untuk menjaga netralitas selama proses Pemilu 2024 berlangsung. Kami ingin memastikan bahwa pesta demokrasi ini dapat berlangsung secara aman dan damai,” ujarnya.

Achmad Kartiko, yang merupakan alumni Akademi Kepolisian tahun 1991, juga memberikan apresiasi atas kinerja seluruh personel Polres Aceh Tenggara dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. Ia berharap agar upaya-upaya inovatif terus dilakukan dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Terima kasih atas dedikasi kalian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polres Aceh Tenggara,” tambahnya.

Kunjungan kerja ini ditutup dengan sesi tanya jawab, di mana anggota Polres Aceh Tenggara memiliki kesempatan untuk berdialog langsung dengan Kapolda Aceh. (MC 05)

Share :

Add New Playlist