Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI Kunjungi RSUDZA Aceh

KUNJUNGAN. Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dr. Azhar Jaya SH SKM MARS dan tim kunjungi RSUD dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) Provinsi Aceh. (mc aceh)

SALINDIA.ID – Jakarta, Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dr. Azhar Jaya SH SKM MARS dan tim kunjungi RSUD dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) Provinsi Aceh.

Kedatangan dr. Azhar Jaya SH SKM MARS dan timnya disambut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Aceh dr. Munawar SpOG, Direktur RSUD dr. Zainoel Abidin dr. Isra Firmansyah SpA PhD FisQua serta jajaran pimpinan RSUD.

Turut hadir Wakil Direktur Pelayanan dr. Makhrozal MKes, Wakil Direktur Penunjang, dr. Ira Maya MKes, Wakil Direktur Pengembangan Sumber Daya Manusia, dr. Arifatul Khoirida MPH FisQua dan Wakil Direktur Administrasi dan Umum dr. Abdul Fatah MPPM serta manajemen RSUDZA, turut hadir juga Kepala Rumah Sakit Ibu dan Anak Provinsi Aceh dr. Nurnikmah MKes.

Kunjungan itu dilakukan berkaitan dengan peningkatan pelayanan kesehatan, terutama dalam bidang KJSU-KIA, di RSUD dr. Zainoel Abidin Provinsi Aceh.

Dengan dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan RI, diharapkan RSUDZA mampu menyediakan layanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Kami sangat bersyukur atas kunjungan dari dr. Azhar Jaya SH SKM MARS dan timnya. Ini merupakan dorongan besar bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan, terutama dalam bidang KJSU-KIA. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar dr. Isra Firmansyah SpA PhD FisQua, Jumat (16/2/2024).

Isra berharap kunjungan ini akan memberikan kontribusi positif dalam upaya peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta menjadi langkah nyata dalam memajukan sistem kesehatan di Indonesia. (mc06)

Share :

Add New Playlist