Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Terima Kasih

Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Terima Kasih

SALINDIA.ID – Lhokseumawe, Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024, dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe berjalan lancar, aman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Atas kondisi itu, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas terlaksananya pemilu di yang aman dan damai di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Sangat pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung,”ucap Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, Jumat (16/2/2024).

Henki juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri, Penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

Menurut dia, kerjasama seluruh stakeholder merupakan kunci keberhasilan untuk menciptakan suasana yang kondusif saat pelaksanaan pemilu.

AKBP Henki juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghormati hasil dari proses demokrasi yang telah dilaksanakan.

Kapolres berharap tetap menjaga kerukunan dan kedewasaan berdemokrasi untuk membangun Kota Lhokseumawe yang lebih baik dan harmonis di masa yang akan datang. (mc03)

Share :

Add New Playlist