Mantan Napiter Ajak Masyarakat Aceh Ciptakan Situasi Damai di Pemilu 2024

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Taufiq Marzuki, yang dikenal sebagai Abu Sayaf Ex-Napiter mengeluarkan Himbauan kepada seluruh elemen masyarakat Aceh untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai dalam rangka pemilihan umum 2024. Pidie (7/2/2024).

Dalam pernyataannya, Marzuki menegaskan pentingnya menjaga ketertiban serta mencegah segala bentuk kekerasan dan teror yang dapat mengganggu keamanan selama proses pemungutan suara.

“Stop provokasi dan intimidasi, mari kita ciptakan situasi aman,” seru Marzuki, menekankan pentingnya menahan diri dari tindakan yang dapat memicu konflik.

Selain itu, Marzuki juga menyerukan untuk menghentikan penyebaran paham radikal di Bumi Aceh, dengan mengingatkan bahwa melindungi keluarga dari paham radikal adalah prioritas utama.

Dengan adanya Himbauan ini, diharapkan masyarakat Aceh dapat bersatu dalam menjaga kedamaian dan keamanan selama pelaksanaan pemilihan umum 2024, serta menolak segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi yang berlangsung.

Semoga Himbauan ini dapat menjadi pijakan untuk membangun budaya politik yang inklusif dan damai bagi Aceh di masa mendatang, tutup Marzuki.

Share :

Add New Playlist