Aliansi Mahasiswa Bener Meriah Ajak Masyarakat Bersama Jaga Ketenangan dan Keamanan dalam Pemilu 2024

Aliansi Mahasiswa Bener Meriah Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Bener Meriah, Aliansi Mahasiswa Bener Meriah menyatakan dukungan penuh terhadap Pemilu Umum tahun 2024 yang diharapkan berjalan dalam suasana damai dan aman, Senin (5/2/2024).

Aliansi Mahasiswa Bener Meriah juga menolak keras penyebaran berita-berita palsu yang dapat memicu ketegangan dalam masyarakat.

Koordinator Aksi Panca Andara mengatakan bahwa pentingnya menjaga ketenangan dan keamanan dalam setiap tahapan Pemilu. “Kami, sebagai masyarakat Bener Meriah, memberikan dukungan penuh terhadap proses Pemilu yang transparan, jujur, dan demokratis. Kami menegaskan penolakan kami terhadap segala bentuk berita hoaks yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat,” ujar Korlap Aksi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Aliansi Mahasiswa Bener Meriah juga mengajak seluruh masyarakat Bersama Jaga Ketenangan dan Keamanan dalam Pemilu 2024.

Masyarakat harus berperan aktif berpartisipasi dalam Pemilu dengan menggunakan hak suaranya secara bijaksana. “Kami mengajak kepada seluruh warga Bener Meriah untuk menggunakan hak suara mereka secara cerdas dan bertanggung jawab demi terwujudnya masa depan yang lebih baik bagi daerah ini,” tambahnya.

Pernyataan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi masyarakat Bener Meriah untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 serta menjaga keutuhan dan kedamaian dalam proses demokrasi.

Share :

Add New Playlist