PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Aceh Beri Reward Bagi Para Mitra Individu

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Aceh mengadakan acara Iconnet Marketer Reward bagi para Mitra Individu (MI) yang ada di Aceh. Kamis ((10/1/2024).

Acara tersebut digelar di Kantor PLN Icon Plus Perwakilan Aceh dan dimeriahkan dengan pembagian 3 unit sepeda listrik diserahkan kepada Mitra Individu (MI) terbaik diwilayah kerja Kantor Perwakilan Aceh.

Manager Kantor Perwakilan Aceh PLN Icon Plus, Hendri Hariadi mengatakan, kegiatan Iconnet Marketer Award ini dapat menjadi kesempatan bagi para Mitra Individu (MI) untuk lebih semangat lagi dalam menjual produk Iconnet.

“Alhamdulillah hari ini kita sukses menggelar acara Iconnet Marketer Award, Harapannya MI (Mitra Individu) dapat bekerja lebih semangat lagi terhadap pencapaian kita di tahun 2024, dan kedepan acara ini akan kita adakan lebih istimewa lagi,” ungkap Hendri Hariadi.

Sementara itu, Manager Pemasaran & Penjualan PLN Icon Plus Regional Sumbagut, Afira Genubhy, yang menginisiasi kegiatan ini berharap semoga Mitra Individu (MI) ini dapat menjual seluruh produk Iconnet hingga plosok Indonesia.

“Harapannya kegiatan ini tidak hanya berhenti di 2023 saja, tapi berlangsung sampai 2024 dan tahun-tahun berikutnya, dan harapan kami semoga Mitra Individu (MI) ini bisa terus ada dan membangun Icon Plus menjadi mitra yang bisa menjual seluruh produk Iconnet sampai plosok-plosok di seluruh Indonesia, Terima kasih kepada seluruh Mitra Individu,” Tutup Afira Genubhy.

Share :

Related Posts

Add New Playlist