DWP Kemenag Kota Banda Aceh Mengunjungi Rumah Singgah C-Four Usai Apel HAB ke-78

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Ketua DWP Kemenag Kota Banda Aceh Rosnidar SAg mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako ke Rumah Singgah Anak Kanker dan Tumor C-Four seusai Apel Hari Amal Bakti (HAB) ke-78, Rabu (03/01/2024).

Didampingi Kasubbag TU Dr. Aida Rina Elisiva BAcc MM dan Penyelenggara Zawa Syarifah Zaitunsari SPdI MEd. Kunjungan sosial yang merupakan rangkaian kegiatan HAB ke-78 ini disambut hangat oleh ibu-ibu yang sedang menemani anak-anaknya menjalani pengobatan dan singgah di rumah tersebut.

Rumah Singgah Children Cancer Care Community (C-Four) merupakan rumah persinggahan bagi anak-anak pengidap kanker yang didirikan oleh Ratna Eliza sejak tahun 2014.

Ratna Eliza mendampingi anak-anak yang sedang menjalani kehidupan dalam kondisi”istimewa” tersebut Ketika menjalani pengobatan di Rumah Sakit dan memperhatikan semua pasien seperti anak-anaknya.

Dalam arahannya Rosnidar mengungkapkan rasa prihatinnya dan mendoakan semua anak-anak di C-Four diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

“Terimakasih sudah menerima kedatangan kami, kunjungan dan bantuan ini janganlah dilihat dari sisi material semata”, ajaknya, melainkan inilah satu bentuk kepedulian seluruh anggota DWP dan pegawai Kemenag Kota Banda Aceh, Tutupnya.

Pengurus C-Four mengungkapkan rasa syukur atas bantuan dan mengapresiasi kepedulian Ketua DWP Kemenag Kota Banda Aceh beserta anggotanya.

Share :

Add New Playlist