Pecahkan Rekor MURI, Salman Terima Penghargaan

Foto: Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh H. Salman, S.Pd. M.Ag menerima penghargaan pada acara malam Anugerah Syair Internasional. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Ismail Marzuki Jakarta pada 31 Desember 2023.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi karena berhasil mencatat rekor MURI untuk buku syair dengan penulisan terbanyak di Dunia.

Atas penghargaan tersebut, Salman menyampaikan apresiasi yg setinggi-tingginya atas penghargaan sebagai peserta penulis syair terbanyak. Penulisan syair tersebut melibatkan guru guru Madrasah se- Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Ini memaknai konsep literasi guru dan alhamdulillah berjalan secara baik. Mudah – mudahan masa yg akan datang kegiatan menulis itu ditularkan pada rekan rekan guru yg lain agar mau ikut kegiatan ini tujuannya adalah menambah wawasan dengan idea- idea yg baru demi kemajuan bangsa”. Tutur Salman.

Turut hadir pada acara ini Kusnadi SAg MA selaku Kasi Penmad dan beberapa kepala madrasah. Dalam kegiatan itu juga hadir guru-guru Madrasah di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Bagikan:

Related Posts

Add New Playlist