Peringati Hari Ibu ke 95, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Selatan

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan menggelar peringatan Hari Ibu ke 95 yang mengusung tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju, di Gedung pertemuan rumoh agam Tapaktuan, pada Rabu (27/12/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP menyampaikan peringatan Hari ibu ke 95 kali ini merupakan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Aceh Selatan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, kami menyampaikan ucapan selamat hari ibu yang ke 95, kepada seluruh Ibu yang ada di Kabupaten Aceh Selatan,” ujar Cut Syazalisma.

Ia menjelaskan dalam momentum peringatan hari Ibu yang dilaksanakan, hendaknya menjadi penyemangat serta sumber motivasi bagi para ibu untuk terus berdaya, dan memberikan yang terbaik dalam berbagai sektor kehidupan, melalui karya nyata serta pengabdian yang tulus untuk kemajuan negara, bangsa, Daerah dan keluarga.

Foto : Dok. Istimewa

Pj Bupati Aceh Selatan mengatakan seorang Ibu memiliki peran penting dan strategis di semua sektor kehidupan khususnya keluarga dalam upaya mencetak generasi emas yang berkarakter, berintegritas, berilmu, beriman, cerdas dan tangguh.

“Menjadi seorang Ibu adalah amanah terbesar dari Allah SWT, sebuah amanah dengan tugas yang sangat penting untuk menciptakan generasi penerus yang berkualitas, dengan segala cobaan dan ujian kehidupan yang akan dihadapi,” kata Cut Syazalisma.

Selain itu, Cut Syazalisma menambahkan pada hari ini, rasa syukur, bangga, dan bahagia kami rasakan dengan melihat para Ibu yang telah hadir sebagai sosok yang tidak pernah kehilangan semangat juang dalam mengoptimalkan segala potensi yang ada pada diri sendiri maupun organisasi untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Aceh Selatan yang lebih baik.

Menurutnya, Pemerintah Daerah senantiasa memberikan dukungan, serta menaruh harapan besar agar para ibu dapat terus berkomitmen serta peduli terhadap pembangunan daerah, serta kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengajak kita semua agar dapat bersama-sama mendukung serta mendorong para Ibu untuk berdaya dan terlibat aktif dalam pembangunan, untuk kemudian bersama sama merasakan manfaat dari pembangunan yang dilaksanakan, yakni Indonesia yang Maju,” Pungkas Cut Syazalisma.

Share :

Add New Playlist