Momentum Hari Ibu, IWAPI Aceh Selatan Harap Para Wanita Dapat Menjadi Mandiri dan Inspiratif

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Aceh Selatan mengungkapkan makna dan esensi hari Ibu agar perempuan mandiri, dalam kegiatan yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Aceh Selatan di Gedung Agam Tapaktuan, Rabu (27/12/2023).

Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Aceh Selatan, Novi Rosmita, S.E., M.Kes menyampaikan dengan momentum hari Ibu kita berharap agar para wanita khususnya di Aceh Selatan dapan menjadi mandiri dan menjadi Inspiratif.

“Harapan kita semoga kedepannya para wanita di Kabupaten penghasilan pala ini bisa menjadi inspiratif dan mandiri dalam segala hal,” Ujar Novi Rosmita, S.E., M.Kes.

Foto : Dok. Istimewa no

Ketua IWAPI Cabang Aceh Selatan menjelaskan peringatan hari Ibu yang dilaksanakan, hendaknya menjadi penyemangat serta sumber motivasi bagi para ibu untuk terus berdaya, dan memberikan yang terbaik dalam berbagai sektor kehidupan, melalui karya nyata serta pengabdian yang tulus untuk kemajuan negara, bangsa, Daerah dan keluarga.

“Seorang Ibu memiliki peran penting dan strategis di semua sektor kehidupan khususnya keluarga dalam upaya mencetak generasi emas yang berkarakter, berintegritas, berilmu, beriman, cerdas dan tangguh,” jelas Novi Rosmita.

Novi Rosmita menyampaikan untuk menjadi seorang Ibu merupakan amanah terbesar dari Allah SWT, dengan tugas yang sangat penting untuk menciptakan generasi penerus yang berkualitas, dengan segala cobaan dan ujian kehidupan yang akan dihadapi.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa memperingati Hari Ibu, Atas nama pribadi dan IWAPI Aceh Selatan, kami menyampaikan ucapan selamat hari ibu yang ke 95, kepada seluruh Ibu yang ada di Kabupaten Aceh Selatan,” Pungkas Novi Rosmita.

Share :

Add New Playlist