Pegadaian Syariah Tapaktuan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dan santuni Anak Yatim

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Momentum maulid Nabi Muhammad SAW disambut penuh suka cita oleh masyarakat muslim di seluruh dunia. Bahkan insan Pegadaian SyariahTapaktuan secara khusus turut merayakan kelahiran Nabi Muhammad dengan menyantuni anak yatim, dan doa bersama.

Kegiatan yang digelar di Kantor Cabang tersebut berjalan dengan Hidmat, karena acara maulid nabi pada Tahun 2023 ini sekaligus syukuran atas peresmian kantor yang telah di renovasi hingga kini kantor menjadi fasilitas baru bagi karyawan, pada Jumat (15/12/23).

karyawan dan pimpinan pegadaian syariah cabang Tapaktuan yang hadir juga bersama-sama menguncapkan puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW. Sembari memakan nasi tumpeng bentuk syukuran atas peresmian kantor yang baru direnovasi.

Pimpinan Pegadaian Cabang Syariah Tapaktuan Muliani, mengatakan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan tradisi yang setiap tahun dilaksanakan oleh masyarakat Islam pada umumnya. Perayaan menjadi salah satu momen untuk mendoakan, sekaligus menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW sebagai teladan umat muslim.

“Dengan memiliki rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, diharapkan karyawan pegadaian syariah tapaktuan dapat meneladani sifat dan kepribadian Rasulullah untuk dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini turut dirangkaikan dengan kegiatan menyantuni anak yatim dan syukuran atas gedung kantor yang telah siap direnovasi.

Share :

Related Posts

Add New Playlist