Indonesia berbagi senyuman salurkan bantuan kepada korban banjir di Padang Harapan, Aceh Selatan

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Indonesia berbagi senyuman menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Gampong Padang Harapan, Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan. pada kamis (6/12/2023).

Bantuan dari Indonesia Berbagi Senyuman mengutus Mukhdal yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Dapil 6 dari partai Gerindra sebagai koordinator untuk menyeluarkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, saya dipercaya oleh Indonesia berbagi senyuman yakni organisasi yang digagas oleh para syekh dari Palestina,” ujar Mukhdal.

Mukhdal menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan kepeduliannya Indonesia berbagi senyuman untuk para korban yang terdampak bencana alam.

“Alhamdulillah, kita sudah menyalurkan sedikit bantuan kepada para korban yang terdampak di Gampong Padang Harapan maupun di desa Ladang Rimba Kec.Trumon Tengah, Aceh Selatan,” jelas Mukhdal.

Ia berharap semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban yang sedang ditimpa bencana alam tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang sedang ditimpa musibah banjir,” pungkas Calon Anggota Legislatif Dapil 6 tersebut.

Share :

Related Posts

Add New Playlist