Lembaga Pemberian Ummat Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim di Ladang Rimba, Aceh Selatan

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Lembaga Pemberian Ummat menyalurkan bantuan kepada Anak Yatim yang  merupakan korban banjir bandang di Gampong Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, pada Minggu (3/12/2023).

Koordinator Pemberian ummat, Mukhdal
yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Dapil 6 dari partai Gerindra, mengatakan bantuan tersebut merupakan kepeduliannya terhadap Anak-anak Yatim yang terdampak korban bencana alam.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah menyalurkan sedikit bantuan kepada para anak yatim di Gampong Ladang Rimba, Aceh Selatan,” ujar Mukhdal.

Ia menjelaskan semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para anak-anak yatim yang sedang ditimpa bencana alam tersebut.

Foto : Dok. Istimewa

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu para anak yatim ditimpa musibah banjir bandang,” kata Calon Anggota Legislatif Dapil 6 tersebut.

Selain itu, ia manyampaikan sesuai visi dan misi menjadi Caleg DPRK Aceh Selatan yakni 50 persen gaji dewan akan disumbangkan kepada Anak yatim dan fakir miskin.

“Sesuai dengan Visi dan Misi saya, jika Allah mengizinkan saya mewakili Rakyat di DPRK Aceh Selatan maka setengah gaji akan saya sumbangkan kepada Anak yatim dan fakir miskin,” pungkasnya.

Share :

Related Posts

Add New Playlist