Puskesmas Drien Jalo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di Ladang Rimba, Aceh Selatan

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Puskesmas Drien Jalo menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Ladang Rimba, Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, pada Rabu (29/11/2023).

Kepala Puskesmas Drien jalo, Bd. Juita Kusma, SST mengatakan bantuan yang diberikan kepada korban Banjir Bandang berupa pakaian layak pakai, Air dan keperluan sehari-hari.

“Bantuannya tersebut dari seluruh staf Puskesmas Drien jalo berupa baju-baju layak pakai, aqua gelas, supermie, Pampers dan nasi bungkus,” kata Bd. Juita Kusma, SST.

Kapus Drien Jalo menjelaskan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan tersebut di posko induk Ladang rimba yakni di Posko umum.

Foto : Dok. Istimewa

“Alhamdulillah kita sudah menyalurkan bantuan di Posko induk, selanjutnya akan dibagikan kepada saudara-saudara kita yang ditimpa musibah banjir bandang di Trumon Raya,” ujar Juita Kusma.

Ia menambahkan agar Tim kesehatan yang bertugas di posko tetap semangat dan selalu menjaga kesehatannya sehingga bisa melayani masyarakat di pengungsian.

Kapus Drien Jalo berharap agar banjir yang melanda Trumon Raya dapat segera surut dan masyarakat bisa beraktivitas seperti semula.

“Semoga banjir cepat surut sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal,” Pungkas Bd. Juita Kusma, SST.

Share :

Related Posts

Add New Playlist