Sambut Hari Jadi yang ke 4 Tahun, Tim Futsal Aragon United Gelar Trofeo

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Aragon United, Tim Futsal asal Aceh Selatan menggelar Trofeo Internal yang diikuti oleh anak-anak Aragon United Futsal Academy (AUFA) berbagai kelompok usia di dua chapter AUFA Tapaktuan dan Labuhanhaji. kegiatan ini terpusat di Lapangan Indoor OA Arena Tapaktuan, pada Sabtu (18/11/2023)

Ketua Panitia Pelaksana, Feri Fadli mengatakan Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 18 hingga 19 November 2023 yang diikuti oleh 13 tim terdiri dari berbagai kelompok usia yaitu U-19 (Final Youth Class), U-16 (Formative Class) dan U-13 (Foundation Class).

Feri Fadli menyampaikan bahwa Trofeo ini digelar guna menjalin silaturahmi antar anak-anak academy baik itu di Tapaktuan maupun di Labuhanhaji.

“Harapan kita, dengan adanya Trofeo ini semangat anak-anak dalam menimba ilmu di academy semakin tertanam dan dapat mengembangkan potensi diri untuk menjadi atlet yang memiliki segudang prestasi,” kata Feri Fadli.

Hal senada juga disampaikan oleh CEO AUFA Chapter Labuhanhaji, Wahyu Apriandi, ST yang juga merangkap Direktur Kompetisi dan Organisasi Akademi Futsal Aragon ini menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Lentera Muda Karya dan Makna Group atas kerjasamanya dalam mendukung penuh kegiatan ini.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada orang tua masing-masing peserta didik dan juga ke semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini hingga berjalan lancar dan sukses,” ujar Wahyu Apriandi, ST.

Ia menambahkan kegiatan Trofeo ini digelas setiap tahunnya guna memperingati hari jadinya Tim Futsal Aragon United.

“Semoga kedepan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, agar para anak didik bisa menjadi Atlet yang memiliki segudang prestasi,” pungkas Wahyu Apriandi, ST.

Share :

Related Posts

Add New Playlist