Dinas Pertanian Terima Penghargaan dari BPS Aceh Selatan Terkait komitmen dalam memberikan data

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Aceh Selatan, Badan Pusat Statistik (BPS) Aceh Selatan memberikan 14 Penghargaan kepada Dinas, Instansi vertikal, badan usaha serta jasa perhotelan guna mengapresiasi komitmen dan kerjasama yang baik dari pihak eksternal pada Kamis (23/11/2023).

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Triwulanan, Sosialisasi Jelita Asli Dan Pencanangan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) Tahun 2023, di Aula Bappeda Lt.III Tapaktuan.

Kepala BPS Kabupaten Aceh Selatan, Armelia Amri, S.ST, M.Si mengatakan Penghargaan yang diberikan BPS terkait komitmen dan ketepatan waktu dalam hal penyediaan data kepada BPS .

“Ada 14 penghargaan yang diberikan oleh BPS Kabupaten Aceh Selatan Tahun 2023 yakni untuk Dinas, Instansi vertikal, badan usaha dan jasa perhotelan ,” kata Armelia Amri, S.ST, M.Si.

Adapun yang menerima apresiasi yakni, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian, Bandara Teuku Cut Ali, PDAM Tirta Naga, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan Polres Aceh Selatan.

Selanjutnya, Hotel Pante Cahaya Tapaktuan, Hotel Dian Rana, Hotel Catherine, Hotel Metro, Losmen Rahmat, Pelabuhan Labuhan Haji, Pelabuhan Tapak Tuan.

Ia menjelaskan yang membedakan hanya kategorinya saja, Ada kategori Instansi Pemerintahan Kabupaten, kategoti Instansi Vertikal dan kategori Lembaga Masyarakat, Badan Usaha dan lainnya.

“Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas komitmen dan kerjasama yang baik dari pihak eksternal dalam penyediaan data secara tepat waktu dan baik,” Pungkas Kepala BPS Kabupaten Aceh Selatan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP beserta Forkopimda Aceh Selatan, Perwakilan dari BPS Provinsi Aceh, Kepala BPS Kabupaten Aceh Selatan, Para SKPK, Instansi Vertikal, Camat Tapaktuan, Keuchik Gampong Pasar, Perwakilan Berbagai Badan Usaha dan Peserta FGD.

Share :

Add New Playlist