Terpilih Sebagai Ketua BIMS Periode 2023-2024, Ini Visi dan Misi Defri Munandar

Foto : Dok. Istimewa

SALINDIA.ID – Banda Aceh, Defri Munandar terpilih sebagai Ketua Badan independen mahasiswa Sedar (BIMS) periode 2023-2024 setelah melalui mekanisme pencalonan pada Musyawarah besar (Mubes) Badan Independen Mahasiswa Sedar (BIMS) yang berlangsung di Banda Aceh, pada Minggu (19/11/2023) malam.

Dalam penyampaian visi-misinya, Defri munandar menyebutkan akan meningkat keakraban sesama mahasiswa Sedar melalui program-program yang bersifat silaturahmi dan juga meningkatkan kreativitas mahasiswa.

Dengan terpilihnya Defri Munandar sebagai ketua umum terpilih Bims Sedar Periode 2023, para pengurus mengharapkan dapat membawa kemajuan kepada BIMS kearah yang lebih baik kedepannya.

Acara mubes yang berlangsung di Aula Zakir Banda Aceh ini mengusung tema Regenerasi kepemimpinan yang berkualitas agar terciptanya semangat kekeluargan sesama mahasiswa sedar.

Mubes BIMS sendiri di buka lansung oleh demisioner ketua bims fatan sabilulhaq, Ia mangatakan bahwasanya BIMS ini harus menjadi wadah bersilaturahmi sesama mahasiswa asal kemukiman sedar agar terciptanya kekompakan demi kemajuan organisasi bims sendiri, dan harapan kepada ketua umum terpilih bisa membawa BIMS ke arah yang lebih baik.

“Semoga dengan terpilihnya Defri Munandar sebagai ketua dapat membawa BIMS lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Bims dalam rangka regenerasi kepemimpinan dalam organisasi ucap ketua panitia pelaksana mubes hafiz Al fariz.

Share :

Related Posts

Add New Playlist